Home » » 17 Agustus Teuku Wisnu Melamar Shireen Sungkar?

17 Agustus Teuku Wisnu Melamar Shireen Sungkar?

Written By Hendra Gonawan on Thursday, August 15, 2013 | Thursday, August 15, 2013

tribunnews.com
Hari bahagia yang dinanti-nantikan oleh pasangan kita yaitu Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan segera terlaksana, karena pada tanggal 10 November 2013 nanti mereka berdua akan menikah. Tepat pada hari kemerdekaan nanti yaitu 17 Agustus 2013, keluarga masing-masing dari pasangan ini akan melakukan pertemuan terkait pernikahan mereka. Gosip-gosipnya pertemuan itu adalah dalam rangka lamaran. Tetapi saudari dari Zaskia Sungkar ini sendiri sudah membantah hal tersebut.


"Sebenarnya 17 Agustus nanti bukan lamaran ya, tapi pertemuan antar keluarga," jawab Shireen saat dihubungi melalui telepon, Rabu (14/8/2013).
Walaupun begitu, Shireen mengucapkan, pada hari itu akan ada acara seserahan seperti layaknya lamaran. Shireen menyatakan, pertemuan dua keluarga besar itu memang tak terlalu formal.

"Pertemuan nanti enggak besar kok," ucap Shireen, yang saat ini sedang libur selama beberapa hari dan tidak menjalani aktifitas shooting.
Sebelumnya, Shireen dan Wisnu memilih untuk menikah pada tanggal 10 November 2013 bersamaan dengan hari pahlawan sekaligus peringatan tiga tahun usia pacaran mereka. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu resmi berpacaran mulai 10 November 2010. Wisnu telah melamar Shireen pada pertengahan Juni 2012.

Sumber: kompas.com
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger