Home » , » Kris Biantoro Meninggal Dunia

Kris Biantoro Meninggal Dunia

Written By Hendra Gonawan on Tuesday, August 13, 2013 | Tuesday, August 13, 2013


kris biantoro wafat
poskota.co.id
Pada sore ini datang gosip artis terbaru datang dari presenter Kris Biantoro. Beliau meninggal dunia pada siang hari tadi, tepatnya pukul 13.30. Kris Biantoro meninggal dunia saat berada di rumah sakit, seperti yang dituturkan oleh Sys NS,


"Tadi siang jam 13.00. Beliau meninggal di RS Melia. Katanya besok mau dikremasi di sana," tutur Sys NS, Selasa (13/8/2013).
Kris Biantoro sendiri ditemukan sudah meninggal dunia ketika berada di rumahnya saat sedang duduk sambil memandangi burung-burung peliharaannya.

"Yang tahu pertama pembantu. Bapak kan suka burung, nah ada kursi bapak duduk di situ. Lagi, duduk katanya sudah nggak ada (meninggal) pas dipegang," tutur Arto saat ditemui di Rumah Sakit Melia, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013).
Sementara itu firasat mengenai kepergian pembawa acara kuis ini sudah dirasakan oleh sahabatnya yaitu Didiek. Mereka saat itu merayakan ulang tahun beliau yang ke 75 pada tanggal 17 maret yang lalu.

"Dia bilang gini, 'Ini ulang tahun saya yang terakhir, belum tentu tahun depan kita ketemu lagi'," ujar Didiek menirukan ucapan sahabatnya itu, saat ditemui di rumah duka, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013
Sedangkan mereka bertemu untuk yang terakhir kalinya pada tanggal 6 Juli yang lalu,

"Pertemuan saya terakhir itu pas 6 Juli (2013) pas Koes Hendratmo pindahan, tapi dia cepat-cepat pulang karena harus cuci darah," tuturnya.
Menurut rencana jenazah Kris Biantoro akan dikremasi pada hari Kamis tanggal 15 Agustus mendatang.

"Dia maunya dikremasi karena dia senang laut dan maunya kembali ke air," ungkap Invianto.
"Kamis rencananya. Jam 11.00 WIB pelepasan," jelasnya lagi.
Anaknya yaitu Invianto menjelaskan bahwa sang ayah tidak pernah mengeluh dengan penyakitnya. Kris Biantoro juga selalu semangat walaupun sedang didera sakit. Seperti diketahui sebelumnya Kris Biantoro mengidap penyakit ginjal selama hampir 39 tahun.

"Nggak pernah mengeluh sakit. Dia kalau dibilang sakit, dia marah. Dia selalu marah kalau habis dibilang sakit. Semangatnya nggak ada habis-habisnya."
"Mungkin karena ditempa dari kecil kali yah naik sepeda terus semangatnya nggak pernah habis," tandasnya.
 Selamat jalan Kris Biantoro, seorang legenda presenter di Indonesia.
sumber: detikHot
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger