Home » , , » Foto Ayat Al-Quran Di Instagram Beyonce

Foto Ayat Al-Quran Di Instagram Beyonce

Written By Hendra Gonawan on Monday, October 27, 2014 | Monday, October 27, 2014

Beyonce menghebohkan dunia maya melalui foto ayat Al-Quran yang diuploadnya ke dalam Instagram. Tidak seperti biasanya, pencetak hits 'Flawless' tersebut mengupload potongan ayat Al-Quran yang mengundang banyak pertanyaan dari beragam pihak.

Queen Bey mengupload potongan surat Alam-Nasyrah ayat 5 dan 6 yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia berbunyi demikian 

'Karena itu sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan.'

Berbagai pendapat publik pun dilontarkan melalui komentar-komentar yang diberikan oleh para follower pada foto ayat Al-Quran tersebut. Pro maupun kontra pun terlihat jelas terlihat pada kolom komentar.

Beberapa fans memberikan pandangan bahwa saat ini Beyonce tengah memperdalam Islam. Akan tetapi ada pula yang beranggapan bahwa diuploadnya foto ayat Al-Quran pada instagram Beyonce tersebut untuk mengenang teman fotografernya, seorang muslim bernama Yosra El Essawy, yang baru saja wafat karena penyakit kanker.
"Beyonce mengunggah foto ini setelah fotografernya yang seorang muslim meninggal dunia karena kanker," tulis akun ghina5alkurdi.
Sayangnya sampai sekarang Beyonce masih belum berbicara banyak mengenai foto ayat Al-Quran yang memancing opini publik. Ibu satu anak tersebut rupanya masih memilih untuk bungkam. Hayo, adakah yang punya pendapat lain terkait foto ayat Al-Quran di Instagram Beyonce.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger