Home » , , , » Pengakuan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Mengenai Anak dan Pernikahannya

Pengakuan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Mengenai Anak dan Pernikahannya

Written By Hendra Gonawan on Monday, August 5, 2013 | Monday, August 05, 2013

biografiteladan.blogspot.com
Pada siang hari yang panas ini, gosip artis akan memberitakan informasi mengenai hubungan antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Akhirnya terjawab juga misteri hubungan antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, ketika tampil di acara Alvin Show, Metro TV.

Pertanyaan selama ini yang masih menggantung adalah, apakah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah menikah atau belum, dan ternyata memang mereka berdua sudah menikah dan anak Mulan Jameela yang dilahirkan tersebut adalah anaknya bersama dengan Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani juga  mengungkapkan nama anaknya bersama Mulan Jameela tersebut,
"Dia menyandang nama Syafeeya binti Ahmad Dhani," ucap Dhani mantap.
Sebelumnya Ahmad Dhani dan juga Mulan Jameela menyembunyikan rapat-rapat hubungan yang mereka jalin selama ini, hingga muncul pengakuan Ahmad Dhani itu. Selain itu juga Dhani menjelaskan bagaimana kelakuan anaknya tersebut,
"Dia mulai bernyanyi, kalau tidur jam tiga malam. Cuma dia masih kolokan, kalau ke mal kadang nangis karena enggak mau pulang," ungkap Dhani.
Bukan hal yang aneh bukan bila ayah dan ibunya adalah seorang penyanyi, maka anaknya pun kemungkina besar juga memiliki darah seni yang kuat. Kita tunggu saja bagaimana Maia Estianty sebagai mantan istri Ahmad Dhani menanggapi pengakuan tersebut..hehe

sumber: kompas.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger