Home » , » SNSD Siap Rilis SIngle Dan DVD Konser Terbaru DI Jepang

SNSD Siap Rilis SIngle Dan DVD Konser Terbaru DI Jepang

Written By Hendra Gonawan on Tuesday, August 13, 2013 | Tuesday, August 13, 2013

smtownjjang.wordpress.com

Pagi ini gosip artis korea akan membagikan informasi baru mengenai girl band girl generation atau SNSD. Kali ini, gosip yang paling baru dari SNSD adalah mereka akan mengeluarkan single dan DVD konser pada tanggal 19 September 2013 nanti. Hal ini sudah dirilis oleh website resmi Universal Musik Japan. Sebelumnya untuk pasar Jepang, Girl Generation sudah merilis Album mereka yang keempat pada bulan Januari yang lalu dengan judul I Got A Boy dan disusul dengan album remix.

Single ke 8 yang akan mereka luncurkan kali ini bertajuk “Galaxy Supernova” didalam single tersebut terdapat dua lagu Jepang yang paling baru yaitu “Galaxy Supernova” dan “Do The Catwalk”. Dan untuk DVD konser SNSD itu, diambil dari rangkaian konser tour mereka di Jepang pada bulan Februari hingga April 2013 yang lalu. DVD Konser ini nanti akan dirilis dalam dua versi yaitu DVD dan Blu Ray, kalau bisa blu ray sih layak untuk dibeli.

Menurut catatan di Wikipedia sendiri, penghasilan yang direngkuh oleh girl band SNSD ini dari rilis Album maupun Single di Jepang pada tahun 2011 menyentuh angka $57.000.000, maka dari itu mereka getol mempromosikan diri ke Jepang.

Saat ini berdasarkan rencana, akan dilangsungkan Konser SNSD yang pertama kalinya di Indonesia pada tanggal 14 September 2013 nanti, jadi buat para SONE semua sudah siapkah anda menabung untuk membeli tiket konser SNSD nanti. Omong-omong, harga tiket konser SNSD sekitar 600 hingga 2 juta rupiah. Jangan mau beli di calo yah, hehe.

Mungkin nanti, SNSD juga akan membuat DVD konser mereka selama di Indonesia yah..hehe
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger