SNSD Resmi Konser Ke Indonesia

Written By Hendra Gonawan on Saturday, August 3, 2013 | Saturday, August 03, 2013

Annyeong Haseo, kali ini gosip artis akan memberikan berita bahagi bagi SONE semuanya, seperti kita tahu semua beberapa bulan yang lalu beredar kabar bahwa SNSD akan melangsungkan konser perdananya di Indonesia. Tetapi kabar tersebut masih berupa kabar burung belaka, dan sekarang kepastian konser SNSD di Indonesia sudah bisa dikonfirmasikan.
Seperti yang dilansir oleh Hai-Online, pengumuman mengenai Konser SNSD di Jakarta ini disampaikan oleh Dyandra Entertainment melalui Twitter resminya, @DyandraEnt. "#GGTourINA2013 GGWT "Girls and Peace" Sat, 14 September 2013 at MEIS-Ancol. Girls Generation's first ever concert in Indonesia! Cc@7KingsEnt."
koreanindo.wordpress.com
Sebelumnya, salah satu member dari Girl Generation ini yaitu Tiffany ketika menyambangi fansnya yang ada di Amerika Serikat juga telah menyatakan bahwa SNSD akan melangsungkan konsernya di Jakarta. Hal ini terungkap ketika salah satu fansnya menanyakan rencana SNSD kedepannya.
"We're still going on, so... we just finished Taiwan and we're heading over to Indonesia," kata Tiffany kepada fansnya tersebut seperti dilansir oleh detik.
Wah pasti para SONE sudah tidak sabar menanti kehadirannya gadis-gadis cantik asal korea selatan ini bukan, hehe. Rencananya konser SNSD ini akan dilangsungkan di Mata Elang Internasional Stadium, seperti halnya konser Super Junior beberapa waktu yang lalu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger