Home » » Zaskia Gotik Akan Lamaran Pada Bulan September Mendatang

Zaskia Gotik Akan Lamaran Pada Bulan September Mendatang

Written By Hendra Gonawan on Friday, August 23, 2013 | Friday, August 23, 2013

zaskia gotik
nagaswara.co.id/ zaskia gotik dilamar
Sudah lama single, sekarang pedangdut yang terkenal dengan goyang itiknya, Zaskia 'Gotik' mengakui bahwa dirinya kini mempunyai seorang tambatan hati. Bahkan bersama kekasihnya tersebut, pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu menjalani hubungan yang serius. Ternyata ada pria yang sudah memenuhi kriteria pria idaman rupanya, hehe.

Zaskia Gotik mengungkapkan bahwa ia tengah serius menjalin hubungan asmara dan akan segera melakukan acara lamaran pada bulan September mendatang.

"Doakan saja niat Neng nggak salah. Apa salahnya niat kita ingin serius, pertengahan September nanti mau lamaran," katanya ketika dijumpai setelah syuting 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Menurutnya, semenjak berkeinginan untuk memiliki komitmen, sang kekasih telah menunjukkan keseriusannya. Saat Lebaran lalu, kekasih yang diceritakan oleh Zaskia mempunyai pekerjaan sebagai pengusaha itu juga datang berkunjung kepada orangtua dan keluarga besarnya.

Walaupun baru sebulan resmi pacaran, tetapi Zaskia Gotik percaya bahwa kehadiran pendamping di sisinya itu merupakan jawaban dari doa yang ia haturkan ketika ibadah umroh beberapa saat yang lalu.

"Aku selalu berdoa, Tuhan menunjukkan buatku laki-laki yang baik, aku ingin serius, cukup satu, lelah dengan hubungan yang putus nyambung. Setelah umroh Alhamdulillah terkabul," terangnya.
Sumber: detik.com
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger