Home » , , , , , » 2 Fans Tewas Saat Nonton Konser 4Minute

2 Fans Tewas Saat Nonton Konser 4Minute

Written By Hendra Gonawan on Saturday, October 18, 2014 | Saturday, October 18, 2014

Terjadi insiden tragis saat berlangsungnya sebuah acara musik KPop di Korea Selatan. Kurang lebih 25 orang jatuh ke lubang ventilasi dari sebuah gedung ketika sedang menyaksikan penampilan 4Minute. 2 orang fans 4Minute dipastikan meninggal dunia pada kejadian ini. Dilaporkan oleh The Fact, lebih dari 10 fans yang terjatuh mendapat luka di sekujur tubuh. Sementara yang fans yang lain masih berusaha diselamatkan oleh petugas.

Sore ini, Jumat (17/10/2014) sekitar pukul 5 sore waktu setempat, sebuah lubang ventilasi jebol yang menyebabkan 25 orang fans 4Minute terperosok ke dalamnya. Para fans ini sengaja memanjat ke atas ventilasi supaya dapat menyaksikan penampilan 4Minute dengan jelas.

Lubang ventilasi itu disebut-sebut punya kedalaman sekitar 10 meter. Kata pihak kepolisian, jebolnya besi penutup ventilasi akibat tidak bisa menahan beban para fans 4Minute yang tengah berdiri di atasnya. Pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut. Begitu juga dengan  manajemen 4Minute, Cube Entertainment, mereka masih belum memberikan pernyataan dan tengah mengecek kejadian insiden itu.

Demikian informasi terbaru terkait dengan insiden saat konser 4Minute berlangsung di Korea Selatan yang menyebabkan 2 fans meninggal dunia. Silahkan bagikan gosip artis ini melalui facebook atau twitter Anda.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger