Home » , , , » Sungmin Akan Menikah Dengan Kim Sa Eun

Sungmin Akan Menikah Dengan Kim Sa Eun

Written By Hendra Gonawan on Thursday, October 16, 2014 | Thursday, October 16, 2014

Suka ataupun tidak, Sungmin tetap akan menikah dengan Kim Sa Eun pada bulan Desember kedepan. Upacara pernikahan sendiri akan digelar di aula pernikahan Yeoksam "The Raum" tepatnya pada 13 Desember. hubungan mereka berdua pun sudah direstui oleh agensi yang menaungi juga SNSD yakni Agensi SM Entertainment.

Pernikahan Sungmin bersama Sa Eun ini tentu saja tidak disetujui banyak orang. Masih ada fans yang menolak dan menilai miring gosip tersebut. Sungmin dan Sa Eun pun banyak diledek oleh anti-fans dengan berbagai macam sindiran. Salah satu sindiran tersebut adalah Sa Eun telah hamil duluan. Prasangka ini muncul disebabkan pengumuman pernikahan yang mendadak.

"Aku curiga dia (Sa Eun) sudah hamil duluan," komentar netter dilansir Koreaboo. "Minggu lalu ada sumber dari SM Entertainment yang mengatakan akan ada idola cowok yang menikah karena menghamili seseorang. Jadi kurasa ini memang benar," komentar netter lainnya.
"Kim Sa Eun hanyalah menggunakan nama besar Sungmin, beserta kekayaannya," komentar netter lainnya yang tak kalah pedas. "Ayolah, tidak ada gunanya menuduh mereka dengan tudingan yang tidak masuk akal. Biarkan mereka bahagia," komentar netter lainnya.
Jadi bagaimana dengan pendapatmu apakah itubenar, atau hanya tuduha tidak penting dari para haters mereka berdua yah. Bagikan artikel ini kepada teman-temanmu yang lain melalui facebook atau twitter kamu.
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger