Foto Seksi Jennifer Lawrence Tanpa Bra

Written By Hendra Gonawan on Wednesday, October 15, 2014 | Wednesday, October 15, 2014

courtesy:sidomi.com
Setelah buka suara mengenai kasus foto telanjangnya yang dicuri oleh hacker beberapa waktu lalu. Jennifer Lawrence pun sekarang sudah berani tampil di depan umum. Menghadiri BFI London Film Festival, aktris berumur 24 tahun ini, tampil seksi dengan kostum yang menunjukkan bahwa dirinya tidak mengenakan beha. Jennifer Lawrence menghadiri premier film paling anyar dirinya yang berjudul 'Serena' yang digelar hari Senin (13/10) di Vue West End, London.

Lawan duet aktor Bradley Cooper di film tersebut terlihat mengenakan kostum bertema tuxedo dengan belahan dada yang rendah. Jennifer Lawrence terlihat cantik dengan busana serba hitamnya. Setelah memperoleh sanjungan dari kritikus film untuk filmnya yang berjudul 'Silver Linings Playbook' dan 'American Hustle', kini Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper disatukan kembali dalam film 'Serena'.

Keduanya dijadikan duet pasangan pengantin baru, George dan Serena Pemberton, yang membangun sebuah bisnis bersama pada masa Era Depresi di Carolina Utara. Film ini diharapkn bisa tayang di Amerika tanggal Februari 2015 mendatang.

Demikian informasi mengenai Jennifer Lawrence beserta foto seksi Jennifer Lawrence tanpa mengenakan beha. Tidak kalah sih sama foto payudara Lindsay Lohan :) Bila anda suka silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman Anda melalui twitter atau facebook Anda.

Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger