Home » , , » 10 Artis Televisi US Dengan Penghasilan Terbesar Menurut Forbes

10 Artis Televisi US Dengan Penghasilan Terbesar Menurut Forbes

Written By Hendra Gonawan on Saturday, August 10, 2013 | Saturday, August 10, 2013


Gosip artis hari ini akan memberikan sebuah daftar penghasilan artis televise di Amerika Serikat mulai dari Simon Cowell hingga Oprah Winfrey yang baru-baru ini terkena perlakuan rasis di negara Swiss. “baca, PerlakuanRasis Terhadap Oprah Winfrey”.

Seperti kita tahu semua artis merupakan sosok yang tidak asing dengan yang namanya kekayaan, karena banyaknya sumber penghasilan yang mereka peroleh. Karena itu siang hari ini, gosip artis akan memberikan informasi kepada kamu semuanya mengenai daftar artis yang memiliki penghasilan terbesar dalam kurun waktu Juni 2012 hingga Juni 2013 menurut versi Forbes.



Judge Judy Sheindlin
Langsung saja kita mulai dari urutan 10 ada nama Judge Judy Sheindlin, sosok hakim yang satu ini memiliki penghasilan dengan total $47 Juta, sumber penghasilan ini berasal dari gajinya sebagai hakim, kemudian dari serial Judge Judy, kemudian hasil royalty buku-buku yang ditulisnya dan ada juga yang berasal dari aktifitasnya di televisi saat menjadi narasumber.

Ellen DeGeneres
Kemudian diurutan 9 ada nama Ellen DeGeneres, sosok comedian yang satu ini memiliki penghasilan sebesar $56 Juta, sumber penghasilannya berasal dari aktifitasnya menjadi presenter di acara yang bertajuk The Ellen De Generes Show yang dibawanya sejak tahun 2003. Saat ini diapun ditunjuk untuk menjadi pembawa acara di ajang Oscar.

Ryan Seacrest
Bila tadi diurutan 9 dan 10 adalah seorang wanita maka diurutan 8 ini ada sosok Ryan Seacrest yang memiliki penghasilan sebesar $61 Juta, sumber penghasilannya berasal dari kegiatannya menjadi pembawa acara dan juga menjadi penyiar radio selain itu Ryan juga memiliki saham di AXS TV.


Donald Trump
Di urutan ke 7 kita akan menemui sosok yang terbilang cukup terkenal di Indonesia lewat buku dan acara televisinya yaitu Donald Trump. Donald mendapatkan penghasilan sebesar $63 Juta, tidak perlu heran lagi dengan bisnis yang besar seperti Trump Foundation dan bisnis-bisnis lainnya uang tersebut bisa dengan muda didapatkannya.


Rush Limbaugh
Sosok Rush Limbaugh kita tempatkan di urutan ke 6 dengan penghasilan sebesar $66 Juta. Penghasilan tersebut didapatkannya dari kontraknya sebagai penyiar radio dan komentator mengenai politik di Amerika Serikat.

Dr. Phil McGraw
Penghasilan sebesar $72 Juta menempatkan seorang Dr. Phil McGraw menempati posisi ke 5. Sosok psikolog ini mendapatkan banyak pundi-pundi uang dari acaranya Dr Phil, dan juga royalty buku.


Oprah Winfrey
Sosok yang baru-baru ini mendapat perlakuan rasis yaitu Oprah Winfrey menduduki posisi ke 4 dengan pundi-pundi sebesar $77 Juta. Oprah sendiri mempunyai acara sendiri dengan Oprah Winfrey Show, diacara ini Oprah menjadi sangat terkenal diseluruh dunia. Tahun 2012 yang lalu, Oprah Winfrey sempat menduduki artis dengan penghasilan terbesar menurut Forbes.
 
Glenn Beck
Saat ini kita memasuki urutan yang ketiga, yaitu Glenn Beck dengan angka sebesar $90 Juta. Glenn sendiri terkenal dengan buku-bukunya yangn menjadi best seller di Washington, kemudian dia juga mempunyai acara radio sendiri. Walaupun Glenn Beck sendiri lebih dikenal sebagai seorang Politisi.

Sekarang kita berada di urutan 1, apakah anda tidak salah baca?, bukankah masih tersisa dua orang lagi. Kali ini tidak ada yang namanya urutan 2 karena dua artis yang terakhir ini memiliki penghasilan yang sama besarnya yaitu Simon Cowell dan Howard Stern.

Howard Stern

Simon Cowell
Mereka berdua mempunyai penghasilan sebesar $95 Juta, keduanya sama-sama menjadi presenter dan sangat popular bukan hanya di USA tetapi juga di seluruh dunia. Hal ini yang membuat pundi-pundinya menyentuh angka hampir $100 Juta.

Yah itu tadi daftar artis yang memiliki penghasilan terbesar menurut forbes, semoga penghasilan saya juga bisa menyentuh sepersekian persen dari penghasilan mereka tersebut..hehe
all image collect from wikipedia.org
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger