Home » , , » Lindsay Lohan Mengomentari Perilaku Kristen Stewart

Lindsay Lohan Mengomentari Perilaku Kristen Stewart

Written By Hendra Gonawan on Tuesday, August 6, 2013 | Tuesday, August 06, 2013

imdb.com
Siapa yang tidak mengenal sosol cantik yang satu ini, setelah beredar Foto Payudara Lindsay Lohan yang diambil dari salah satu scene di film The Canyons. LILO juga mengomentari tentang perilaku dari Kristen Stewart.

Dalam wawancara di acara Chelsea Lately, Lindsay Lohan mengatakan, ternyata Kristen bisa bertindak kasar.
“Saya senang sekali akhirnya Kristen Stewart bisa menunjukkan emosinya. Tapi saya benar-benar menyukainya, dia keren. Saya mencintainya. Saya adalah penggemar berat Kristen Stewart,” ujar Lindsay, dilansir oleh Digitalspy, Senin (5/8/2013).
“Mungkin saya hanya bisa mengatakan ini. Tentu saja dia membenci fotografer, apalagi mereka telah mengambil foto ciumannya dengan seseorang yang sudah menikah di Mini Cooper,” lanjut aktris cantik ini.
Lindsay Lohan sendiri baru merilis filmnya yakni The Canyons, yang beberapa hari heboh gara-gara dalam film tersebut, Lindsay Lohan Menampilkan payudaranya.

sumber; Okezone
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger