Home » » Lindsay Lohan Merilis Website Pribadinya

Lindsay Lohan Merilis Website Pribadinya

Written By Hendra Gonawan on Saturday, August 17, 2013 | Saturday, August 17, 2013



Beberapa waktu yang lalu kita cukup dihebohkan dengan berita tentang Payudara Lindsay Lohan, juga beberapa ejekannya terhadap artis-artis. Tetapi malam ini informasi terbaru mengenai Lindsay Lohan bukanlah mengenai sensasi seperti yang sering terjadi belakangan ini. Lindsay Lohan diberitakan telah merilis sebuah website pribadi.

Seperti yang diberitakan oleh tribunnews.com, Lindsay Lohan mengumumkan alamat situs pribadinya yang terbaru melalui akun twitternya. "Untuk fansku, selamat datang di website  terbaruku. Dukungan kalian adalah segalanya bagiku. Aku sangat bersemangat menyambut kelanjutannya," seperti yang ditulis oleh Lindsay Lohan diwebsitenya.

Adapun alamat website pribadi dari Lindsay Lohan ini adalah www.lindsaylohan.com, bahkan baru saja dirilis, pagerank yang dimiliki oleh website tersebut sudah menyentuh angka 4, hehe. Wah emang dahsyat deh, publikasi dari website pribadi Lindsay lohan tersebut. Kalau ada yang mau lihat foto-foto maupun tulisan serta video tentang Lindsay Lohan bisa kunjungi link berikut ini.
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger