Home » » Makki Ungu Dan Lala Hamid Menikah

Makki Ungu Dan Lala Hamid Menikah

Written By Hendra Gonawan on Friday, August 16, 2013 | Friday, August 16, 2013



Berita gembira datang dari pembetot bass band Ungu, yaitu Makki Ungu. Dirinya diberitakan telah menggelar acara pernikahan dengan seorang wanita bernama Lala Hamid pada hari ini. Bertempat di salah satu restoran pada Hotel Hyatt Jakarta, Makki dan Lala Hamid menggelar pernikahan mereka. Sementara resepsi akan dilangsungkan tepat pukul 19.00 WIB.
Tetapi sayang, hingga saat ini keduanya tidak mau buka suara mengenai berita bahagia ini. Dari pantauan detikHOT, suasana restora pun sudah mulai dipenuhi oleh tamu undangan. Terdapat televisi plasma dengan ukuran 30 inci bertulisan 'Lala dan Makki'. Beberapa rekan Makki di band Ungu juga tampak telah sampai, salah satunya adalah Pasha 'Ungu'.

Tak beberapa lama kemudian, Raffi Ahmad juga datang. "Undangan dari Ibu Lala Hamid," kata Raffi ketika dijumpai di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2013). Selain itu, gitaris band Ungu, Onci juga kelihatan mendatangi resepsi pernikahan Makki Ungu dan Lala Hamid tersebut. Sebelumnya, Makki resmi berpisah dari sang istri semenjak satu tahun lalu. Sedangkan Lala Hamid dikenal sebagai produser film juga pemilik salah satu Production House di Jakarta.

Sumber: detik.com
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger