Home » » Nana Mirdad Ingin Kembali Syuting Stripping

Nana Mirdad Ingin Kembali Syuting Stripping

Written By Hendra Gonawan on Friday, August 16, 2013 | Friday, August 16, 2013



Buat kamu yang rindu mengetahui informasi tentang Nana Mirdad, bisa simak informasi berikut ini. Setelah menikah, Nana Mirdad memilih untuk menetap di pulau Bali bersama sang suami, yaitu Andrew White. Menurut saudara Naysila Mirdad ini , suaminya sudah tak ingin untuk kembali berkecimpung ke dunia akting.
Sebelumnya, Andrew White dikenal kerap membintangi beberapa judul sinetron. Salah satunya sinetron AADC versi televisi. Berbeda dengan suaminya, anak dari Jamal Mirdad itu mengaku selalu merindukan kembali berakting.

"Andrew sekarang enggak main lagi, dia enggak ada darah seniman di keluarganya, aku domisili di Bali kayaknya darah senimannya manggil terus," ucap Nana ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan, ingin kembali menjalani syuting striping, aktifitas yang sering dilakukannya sebelum menikah. Lagi pula, dia tak merasa cocok menjalani bidang bisnis yang dirintis bersama suaminya itu. Saat ini ia tengah merintis usaha rekreasi untuk anak-anak.

"Ingin kerja terus stripping, kalau bisnis duduk di depan meja aku enggak bisa. Andrew sangat ngerti duniaku di sini, 100 persen kasih kebebasan untuk kerja di Bali atau Jakarta. Kalau jadi ibu rumah tangga enggak masalah," katanya.

Sumber:okezone
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger