Home » , , » Ini Dia Harga Tiket Konser SNSD Di Jakarta

Ini Dia Harga Tiket Konser SNSD Di Jakarta

Written By Hendra Gonawan on Tuesday, August 6, 2013 | Tuesday, August 06, 2013


tiket konser snsd
wowkeren.com
Seperti yang pernah admin gosipkan beberapa hari yang lalu, bahwa SNSD akan melangsungkan konser perdananya di Indonesia pada bulan September nanti.

Pihak promoter dari acara konser SNSD tersebut yakni Dyandra Entertainment menjelaskan bahwa dalam konser SNSD itu nanti penonton akan dibagi menjadi beberapa kelas yaitu: kelas Green, Purple, Yellow, Pink, Red, dan Premium Red.
Seperti yang dirilis oleh detikHot, Ebby sebagai perwakilan dari Dyandra Entertainment sebagai pihak promoter SNSD tersebut, penonton yang ingin duduk bisa mengambil paket Premium Red.
"Premium Red itu duduk, tiga baris pertama/paling depan jadi jumlahnya juga cuma sedikit. Semuanya numbered seat kecuali Pink karena itu free standing," ujar Ebby.
Untuk penjualan tiket konsernya sendiri sepertinya promoter akan melepasnya setelah hari lebaran, untuk tanggal yang pasti masih belum bisa dipastikan.
"Rencananya (tiket dijual) abis lebaran. Mungkin seminggu-an setelah lebaran," katanya.
Tetapi menurut tebakan admin sendiri, sepertinya tiket mulai dijual pada tanggal 17 atau 18 Agustus. Buat para SONE di Indonesia berikut admin berikan daftar harga tiket konser SNSD Di Indonesia pada tahun 2013 seperti berikut:
  
Harga Tiket Konser SNSD Di Jakarta

Premium Red: Rp 2.500.000
Red: Rp 2.200.000
Pink A & B: Rp 1.750.000
Yellow A, B, C: Rp 1.500.000
Purple: Rp 1.000.000
Green A, B, C: Rp 600.000

Jadi buat SONE semuanya, kamu masih mempunyai banyak waktu untuk menabung mulai sekarang untuk mengumpulkan uang buat menonton konser SNSDdi Indonesia nanti.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger