Home » , , » Diah Ekowati Utomo Ditunjuk Membintangi Film "Aku CInta Indonesia

Diah Ekowati Utomo Ditunjuk Membintangi Film "Aku CInta Indonesia

Written By Hendra Gonawan on Tuesday, August 6, 2013 | Tuesday, August 06, 2013

banyubening17.blogspot.com
Apakah anda masih mengingat sebuah serial yang bertajuk 'Aku Cinta Indonesia' (ACI) yang sempat booming pada tahun 80an? Kalau iya maka gossip artis akan memberikan kabar bahwa serial tersebut akan diadaptasi dalam bentuk Film.

Dilansir oleh detik, Diah Ekowati Utomo sebagai bintang peran dalam serial ACI tersebut akan ditunjuk untuk menjadi pemeran utamanya lagi. Diah pun sempat mengungkapkan bagaimana karakter yang akan dimainkannya dalam film tersebut.


"Saya ingin tahu dulu, saya jadi apa. Lalu saya coba. Saya jadi janda beranak satu, wanita karier," tuturnya.
Diah juga menceritakan bahwa karakter yang dimainkannya ini akan memiliki sebuah karakter yang baru dan berbeda dengan karakternya dalam serial ACI dahulu.
"Karena ada unsur pembentukan karakter, film ini sasarannya jelas. Saya pikir gini, saya nggak tahu anak sekarang itu penggunaan kata-katanya kadang saya kurang setuju. Kalau ini bisa jadi warna baru, pesan moral, kenapa nggak," ujarnya.
Semoga saja film Aku Cinta Indonesia nanti akan lebih baik dari serialnya, karena kadang-kadang suatu cerita yang diadaptasi kedalam film malah menjadi lebih buruk daripada yang aslinya.

Sebenarnya saya sendiri ingin melihat suatu sinetron yaitu Keluarga Cemara untuk bisa difilmkan mengingat sinetron tersebut mempunyai banyak nilai moral yang saat ini sepertinya mulai tereduksi jaman. Tapi kita lihat saja guys nanti.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger