Home » , » Rossa Membagikan Takjil Kepada Pelintas Jalan

Rossa Membagikan Takjil Kepada Pelintas Jalan

Written By Hendra Gonawan on Tuesday, August 6, 2013 | Tuesday, August 06, 2013


rossa
images

Dalam rangka menyambut lebaran ini Rossa membagikan takji untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas dijalan. 

“Aku senang bisa berbagi dengan para pengendara mobil dan motor yang terjebak macet dan kesulitan untuk berbuka puasa,” ujar Rossa selaku tim manajemen dan pengelola Diva Karaoke saat ditemui detik di kawasan Pejanten, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013).
Seperti yang dirilis oleh detik, Program berbagi ini bertajuk 'Buka Puasa Bersama Pengguna Jalan Raya' itu sudah berjalan sejak 22 Juli lalu dan akan berakhir pada 6 Agustus ini. Program yang sudah berjalan dua tahun tersebut secara bergantian dilakukan di gerai Diva Family Karaoke di seluruh Jabodetabek. Meskipun selama Ramadan di sebagian gerai Diva Karaoke tutup sesuai ketentuan Pemda setempat, kegiatan sosial ini tetap dilakukan. 
 “Dari tahun lalu, hingga saat ini respon masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas di area gerai Diva Family Karaoke sangat besar. Makanan yang kami sediakan selalu habis. Karena dengan adanya program ini dapat membantu untuk berbuka puasa di tengah kemacetan ibukota," papar Handry selaku General Manager Diva Family Karaoke.

Senangnya melihat sosok artis yang ringan tangan seperti seorang Rossa ini, gosip artis jadi semakin ngefans deh..haha
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger