Home » » Konser SNSD Siap Dimeriakan Dengan Teknologi Hologram

Konser SNSD Siap Dimeriakan Dengan Teknologi Hologram

Written By Hendra Gonawan on Thursday, August 22, 2013 | Thursday, August 22, 2013


cosmogirl.co.id/ snsd konser

SM Entertainment dikenal dalam membuat konsep konser untuk artis-artisnya tidak tanggung-tanggung. Seperti halnya di Seoul, konser SNSD di Jakarta nanti juga menggunakan teknologi hologram. Teknologi 3D hologram ini adalah sebuah terobosan yang dikembangkan oleh SM Entertainment dan juga YG Entertainment dalam memberikan pengalaman menonton konser yang unik bagi para fans yang datang menonton konser.

Bentuk virtual dari para personil SNSD nantinya ikut meramaikan konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' di Jakarta. Seperti itu penjelasan Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment ketika jumpa bersama wartawan, Rabu (21/8/2013).

"Show utama SNSD nantinya akan menampilkan teknologi hologram yang spesial. Teknologi ini baru digunakan pertama kali di konser SNSD di Seoul," jelas Alfred W. Agus, dari 7Kings Entertainment.

Selain itu, pihak promoter konser juga menjelaskan bahwa konsep dari konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' di Jakarta ini nanti akan sama persis dengan konser pembuka di Seoul pada tanggal 8 dan 9 Juni yang lalu.

"Konsepnya akan persis sama dengan yang ditampilkan di Seoul," lanjut Alfred.

Yoona, Tiffany, Yuri, Jessica, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Sooyoung dan Seohyun akan tampil dalam waktu sekitar tiga jam dengan menyanyikan sebanyak 24 lagu. Selain itu, para gadis-gadis cantik ini juga memberikan special show kepada SONE (sebutan untuk fans SNSD).

"Akan ada special show tetapi belum diputuskan," tutup promotor.

Sumber: detik.com
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger