Home » » Oki Setiana Dewi Ingin Mengajar Anak-Anak

Oki Setiana Dewi Ingin Mengajar Anak-Anak

Written By Hendra Gonawan on Friday, August 23, 2013 | Friday, August 23, 2013


oki setiana dewi
kapanlagi.com/ mimpi oki setiana dewi menjadi guru

Bintang sinetron yang satu ini punya keinginan untuk membangun sebuah sekolah Islam dan ingin menjadi seorang guru, yah dia adalah Oki Setiana Dewi yang memiliki mimpi besar untuk masa depannya.

"Orang bilang kenapa tidak fashion aja? Tapi passion aku tidak di situ. Aku sukanya ngajar," ujar Oki ketika dijumpai saat syuting di kawasan Cibubur, hari Kamis kemarin (22/8/2013).

Oleh karena itu Oki mengambil kuliah jurusan Pendidikan Anak Usia Dini di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Oki sendiri menargetkan bisa lulus pada bulan April tahun 2014 mendatang.



"Nanti langsung lanjut S3 jurusan yang sama karena aku ingin ahli di bidang pendidikan anak-anak," kata bintang sinetron 'Anak-Anak Manusia' itu.


Oki merasa ada tantangan tersendiri dalam membentuk karakter seorang anak sejak usia dini, lagipula dia senang bersama anak-anak.

"Pembentukan karakter itu kan dari anak-anak ya. Kalau kita cinta dan suka anak-anak, kita tahu kalau tiap anak itu punya karakter beda-beda," lanjutnya.


Ketika awak media menanyakan kapan saatnya dia menikah, Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa dirinya masih belum punya pasangan saat ini.

"Wallahualam, kalau Allah mengizinkan bulan ini nikah ya nikah aja. Karena target aku di bawah 30 tahun lulus S3 dulu. Mumpung masih muda," tutupnya

Sumber: detik.com
Share this article :

Promo Gratis

Peluang Usaha

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tren Gosip Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger